Sunday, March 9, 2008

Java Jazz 2008

Javajazz 2008 is really really fantastic !!! four thumbs up !! Kemarin tepatnya kemarin lusa gw dateng ke event ini. Bahkan 12 jam lalu gw masih asik goyan-goyang sambil duduk ngikutin beatnya earth wind& fire. Yesterday was my best day for this moment. I put off al of my hardfeelings for a second and just enjoyed the music.

This event was really spectacular. I still cannot think that my money for the student price is worth. Kayaknay duitnya ngilang gitu aja, tapi gue puasssss banget sama semuanya. I enjoyed it all, not just the shows, but also the people the crowd, the atmosphere, etc. Rasanya total 8 1/2 jam gue mondar-mandir disitu juga belum cukup. Even when Vetta was already about to went going home, I still could say that : Oh, I still able to be here for five hours more !!
Disini gak tau juga gue ketemu banyaaaak banget fedhavism, the new labskies, tapi jarang banget liat utas. Oh ya yang pastinya juga banyak banget local celebs disini. I also took a picture with Izabel Yahya, wow she wa really beautiful, nice personality I think, she was smiling all the time. Jadi kan waktu itu ada abangnya, trus gw bilang ke vetta " vet, itu Om Lukman kan ?" yaa terus vetta ngobrol2 ama om Lukman termasuk ask him biar kita bisa foto ama adeknya. akhirnya kita foto deeh.

Gue nonton lumayan banyak laah, cuma rasanya sedikit banget kalo kita liat jadwal acaranya. Itupun yang gue tonton semuanya emang lumayan punya nama. Pertam tama gue nonton Syaharani & queenfireworks, terus pindah ke mainstage liat Atilia, tapi kurang fokus karena disana banyak ketemu temen-temen. Waktu gue dan vetta udah gabung sama Cita dan misykah, tmene smp kita, kita semua ngantri buat Incognito. Ngantrinya seru banget, gue jadi pemimpin rombongan. lumyan baguslah gue jadi pemimpin rombongan, spot kita nonton pas banget. I enjoyed, the time, nyelak-nyelak orang, lari2an sambil gandengan, jadi kangen kemaren niiiih.
Shownya sendiri oke kok. At first, I couldn't fell and sense the taste yet, tapi lama-lama dapet juga kok, kebantu sama kehebohan penonton2 lain. Gue sendiri pas semangat pas lagu night over egypt sama don't you worry bout a thing, secara gue cuma tau dua lagu itu, gyahahaaaaaaaaaaaa.
dari incognito ujung0ujungnya misah sama cita&her family. Jadi tinggal gue vetta ama misykah. Terus kita nonton renee olstead. Kalo ini tipe jazznya yang bikin tidur, bukan yang buat dinyanyiin bareng, tapi buat dinikmatin, diresapi, dan abisa buat kita jadi merasa tentram, damai dan bahagiaaaaa. Reneenya cantik banget cuma lagi agak gendutan. Waktu itu gw juga belom noticed kalo dia itu masih belum genap 20 tahun, gw nyadarnya pas baca buletinnya javajazz hari ini. Musiknya diiringi sama ron king big band. Orchestra2nya gitu, nuansanya jadi ballad kaya di film jadul dengan setting New York City, I like it sooo much.
Habis dari renee, kita jalan-jalan, beli makan minum, dan akhirnya misykah pulang deeh. Tapi gw masih dapet fotonya renee pas meet and greet lho, cuma fotonya doang karena gak bisa ngantri lagi kata volunteernya. Habis itu tinggal gue ama vetta, makan di emperan ( gak juga sih, di dinding2 gitu kok), ketemu rara sama nissa anak lebsky temenny vetta. Then we watched Andezzz,good enough lah, apalagi his face remind me with my someone special till today. Sambil nunggu Earth Wind&fire gue sama vetta nonton kurt elling. Gw suka ! tipe2 renee olstead gitu. Spot kita duduk juga enak. Kedua dari depan gituuu. Rasanya damaii banget waktu ngedengerinnya. Pingin tidurrrr,,, dari sini kayanya hati gw udah netapin satu statement : Ooh I do really love jazz ;) Enaaak banget.
After Kurt Elling, me and vetta walking around in search for earth wind and fire. Really really just walking around, ujung2nya kita beli goody bagnya javajazz yang oke bangeeeet. I bought the purple one, and vetta bought the purple and yellow for her and her sister. Finnaly we found the way to the hall B, it was veeeeryyyyyy big place. Disana udah banyak orang duduk duduk. Kita juga duduk setelah muter2 nyari tempat yang enak, itupun karena vetta yang ngantuk dan kakinya sakit udah kecapean. Waktu udah mulai, kita pindah majuan dan kirian dikit, vetta dudk dan gue berdiri dan enjoying the performance, sambil goyang2in badan dikit gitu. Sumpah ini yang terasik. Mana lama lagi. Terus kita beberapa kali mikir mo balik, bur we always didn't enogh sure buat balik, ke'nya magnetnya kuat banget. Sayang buat dilewatin, makanya pas kita bener2 udah jalan balik, eeeeeeeeeeh tiba-tiba mereka nyanyiin September, jadinya gue ama vetta bukannya balik pulang malahan balik nonton lagi deeeh heheheeee. Note : kita juga sempet lo pindah duduk ke belakang bareng orang2 yang nontonnya lewat layar sambil duduk. Terus kita duduk di sebelahnya ayushita with her boyfriend, lumayan deket juga sih. Parahnya waktu itu semua lagu ewfnya bikin goyang gitu, jadinya walaupun duduk gw tetep goyang2in badan, kepala, sama tangan gituuuu. Cuek aja kaleee, because celebs are also human,,,haha

Akhirnyaaaa ewf pun selesai, gue dan vetta bener-bener cabut balik, sebelumnya kita foto dulu di red carpet lumyan super-duper kilat. Soalnya yang ini wajib biar bisa dipajang di friendster, facebook dan lainnyaaaa. Terus kita balik deeeh. waktu itu gw masih juga menikmati atmosfernya, jaln balik sama penonton lain, ngelewatin main gate, lobby, tempat pemeriksaan, dan jalan keluar. Rasanya hari ini (kemaren) sayang kalo dilewatin begitu aja dengan begitu cepat. Capeeeeeeek banget buat mikirin hal-hal"itu". I just wanna enjoying the rest of this long holiday, and hope it will gives me the new spirit to face the unecessary things. Why I say it unnecessary ? BECAUSE I ALWAYS OPEN MY EYES AND SEEHOW WIDE OUR OWN WORLD IS,,, but still,,, it is so hard for move away from get fuckin stuckin here. Astagfirullah, I'm jusat ordinary human being with a lot of weakness,,,,,

Satu lagiiii, aduh kalo tau javajazz kaya giniiii serunya, gue beli tiket terusannya deh,,, nyeseeeel banget gak beli terusan dan baru dateng jam stengah lima. Ngebayangin serunyafestival ini 2 hari setelahnya. Nyeseeeek bangeeeeeeeeeeeet. Hope someone will gave me ticket for today, because iy's already Sunday but I don't sleep yet till now, because I really wanna shareeeeeeeeeeeeeeeeee my story, my really beautiful story,,, hawhawhawhawhaw

A lot of thumbs up forDji Sam Soe Super Premium Jakarta International Java Jazz Festival 2008 ;) haa lebay banget ah gw afal nama panjangnya java jazz,,, hehehe

No comments: