Tuesday, March 18, 2008

Sebongkah dari kumpulan-kumpulan cerita

There so many things happen after this period of time since my last post, not only some which brings happiness, but also some which brings the all kinds of no-good feelings. I've been through and done a lot of things, but i don't now yet if it was useful or not.

Makin hari makin banyak pelajaran yang bisa kita dapat. Makin banyak hal dan perasaan gak enak yang menimpa kita, makin bisa kita sadar untuk bersyukur bahkan pada hal-hal kecil dan sepele sekalipun. Kita jadi lebih bisa ngehargain sesuatu hal yang sebelumnya susaaaah banget buat kita sadarin. Mungkin inilah yang dinamakan mengambil makna dari setiap hal yang terjadi pada diri kita. Dari semua ini, bukannya narsis atau gimana, but i think i have pass one step ahead for maturity. Walaupun dari aspek-aspek lainnya gue belum bisa dikatakan dewasa. Tapi gakpapalah, sekarang gue jadi lebih bisa ngerasain kebahagiaan walaupun dari hal-hal kecil banget. Karena, kita gak bisa ngerasain bahagia kalo gak pernah ngerasain nggak bahagia.

Tadi gw study tour ke ancol, sooo tiring, physically and mentally also. Perjalanan pulang dari ancol makan waktu kurang lebih 3jam-an. Dibalik semua rasa bosan, keluh kesah, dan capek yang kita semua rasain,,, gw ngerasa beruntung banget saat2 itu. Seenggaknya hati bisa merasakn sedikit kedamain. lumyan sangat banyak malah. Selain itu juga bisa mengamati tingkah polah usil dan nyeleneh anak SMA... Ah dasar

Now, I'm sitting here, writing this blog, with the feeling of very gundah gulana and going crazy because of pedro. I'm missing him so much right now. Tadinya gw mikirin si kebetan-baru-mirip-pemain-sinetron-idola-gw itu,, cuma lama-lama tetap aja nyangkut ke pedro. Bahkan sejak tadi-tadi pun gw udah mikirin hal ini. Perjalana turun dari bus menuju endawwai ditemani langit yang sudah muram, gw mikir,, apakah gw terlalu idealis ? kenapa pedro masih tetap iireplaceable sampai sekarang ini walaupu kita terakhir ketemu 8 bulan lalu ? apa yang gue rasain ke pedro ini udah lebih ? Gue jijik banget buat nulis pertanyyan terakhir ini. Sumpah sekarang gw mo nangis, i feel thrilled. Honestly, yes i wanna have boyfriend, but if i have a relationship with someone cuma karena pingin ngerasain gimana rasanya pacaran,,, taht's definitely not me at all... atau dengan cara-cara lain yang pokoknya bukan dari hati, kaya "oh yaudah deh, gw sama si ini aja" atau perasaan gw ke orang itu belom sedalem ke pedro. I just CAN'T
Terlalu idealis ya kayaknya kalo gw ngeharepin orang itu pedro. Ok ok,, I'll change it a bit maybe,,, pedro is for my future and my whole life insyaAllah,,, so I can give myself a chance on si "sosok oke itu". Habisnya waktu itu dia datang di sikon dan timing yang tepat siiiiih... EEEh, ini dia lagi terlintas di pikiran gw,,, kayanya I don't think so deh jadinyaa.....
Tapi tetep aja kalo my first relationshp itu bukan sama pedro itu ada yang kurang afdol deeeh

I LOVE MY 9927278242
now it' already jam 11 lebih, badan gue capek banget, belum lagi susun baju buat ke purwokerto besok insyaAllah, belom solat, belom ini itu. Yaampun badan mo ambruk bangeeeet. Pasti hari ini gw lebih kurang tidur lagi deeeh. I really really need power booster... lucu juga ya postingan kali ini, gw bisa menunjukkan sisi lain dari gw, gak postingan ngocol ngalorngidul kaya biasaaa,,, ini menurut gw lhoooo
sometimes it's fun to be more serious, more quiet, and something like that

No comments: