Thursday, March 27, 2008

Wuiiiih

Padahal posting sebelum ini itu masih ada lanjutannya loh, cuma karena gw selasa kemaren capee banget, jadi ya nggak terselesaikan deh.

Banyak banget hal di kepala gw yang pingin disalurin semuanya di blog ini. Cuman sayaaaang banget seribu sayang gw itu bukan seorang fulltime-netter or fulltime-blogger yang biasanya bisaaaa banget muatin semua-semua hal kedalam blognya. Padahal gw pingiiin baget.
Oiya minggu kmaren gw ke purwokerto. It was such a very refreshing holiday, sooo peaceful. I enjoyed every second I had there. Mulai dari perjalanan rabu sore ampai kamis pagi yang melelahkan, nikmatin semua suasana indonesia-selain-kota besar-seperti jakarta,jalan-jalan menyusuri kota, ke baturaden yang wisata daerah banget, wisata air owabong yang walaupun panas tapi buka wawasan gw banget tentang kemasyarakatan. And so many other sweet memories.

About this week, not really nice, banyak berpikir, bertanya-tanya, mengambil makna, semuanya kepada Yang Diatas. A time to filter, to ngerem, and let everything going smooth and slow. InsyaAllah semuanya akan lebih baik. Amiiiiiin

No comments: