Thursday, October 23, 2008

moving

There has been a long time since my last post. Everything is going up and down, same like our life on the wheels philosophy. But almost positive kok after all.

I wanna write something, but the important agenda to write sekarang adalah kisah pindahannya gw dan keluarga. Tonight maybe our last night spend time and sleep here, don't hope so. Sediiih bangeeet,, padahal sejak kira2 2 3 bulan lalu mama dan andung mulai beres2 i still fell the same like there is no agenda about going moving and like that. As the time goes by, this home became empty, i still feel the same. then last week we started sleeping just beralaskan selimut dan karpet, i still feel the same,, but right now, the feeling changes into sadness huhu. Tadi sebelum gw beranjak ke laptop gw dikamar gw yg hampir kosong hanya dengan setumpukan baju dan buku. I have to sleep there in order to avoid aircon secara gw lg tepad. then I laid myself for a little while on the selimut. ,,,,, The room seems so bright, so quiet,, with me laying down and seeing it clearly. I see the feeling, then I see all of the memories this room hs kept (maybe). Dan tiba2 muncul pikiran,, kuat gak sih gw ninggalin rumah ini ???Trus kalo ga salah inget, gw kmudian liat wallpaper, yang juga mungkin menjadi salah satu dari serpihan-serpihan kenangan itu.
Gw beranjak dar rebahan di selimut itu, coba korek2 wallpapernya,,, bisa, tapi gak semuanya,, tetap ujung2nya cuma jadi serpihan2 aja.


Emang yang namanya nge-internet paling asyik,, sekarang pun stelah dc2 laptopnya, gw masih aja balik ke sini, ke ruang komputer buat nge-internet. Dan bukannya malah bengang bengong mengingat segala memori dengan dan tentang rumah flat no 303 blok C kompleks Mahkamah Agung jalan kemanggisan ilir jakarta barat slipi palmerah 11480 ini. Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,, udah gak sesedih tadi sih,,, hehe ;)

No comments: