Thursday, July 2, 2009

welcoming July and sadly bye-byeing XI Alam 7

July, 14th 2008 was when this all started.

A year which was going to be our unforgettable period of life

A year of rebellions

A year of freedom
The biggest year of our school life on our great school, SMAN 70 Bulungan

By that time, we were officially legally becoming AUD
Thanks Allah to send us to XI Alam 7
A really best class every student could ever have
though every single person live their life on their own way,
we still laughed, studied, rebelled, cried, smiled, ran, cheated, sang, slept, yelled, befriended,

TOGETHER.


In this year of greatness, I felt gladly happy to have them :

Gofur
terlihat diam dari luar dan sering menunjukkan kegejeannya secara tiba

Nadun so huggable ! walaupun dia ngaku gak bisa marah, sekalinya marah ngagetin banget loh. Tipe anak baik2 gituuu. terus dia sama nina suka ngomong m'gunakan tatanan bahasa2 yang khas

Alin ngecak2in alin bisa menjadi salah satu kenangan yg ngangenin selama di alam 7, agree ? tiba2 suka meny-seksi-kan diri gitu scara tidak sengaja, hahahaa peace liiin. Supel, kalo tiap ketemu orang pasti gak cape buat nyapa

Riri cempreng gausah ditanya ;) rajin pastii, dan entah kenapa identik sekali dengan kisah2 cinta

Ayu
newcomer bermuka india yang diam2 menghanyutkan. Gw sering nyaranin dia buat jadi pelawak,, she's craving for FKUI lhooo. Selain itu, menurut gw dia juga jagoo dlm bergaul. pinter.

Indi has made a significant progress in this semester. Cool abis duduknya paling depan disebelah bill. Gila dia waktu utas gw kirain jutek parah taunya engga heheee, baik kok

Naila Gue

Dinda karikatur2 ngeledek guru yg dia gambar sukses buat anak2 sekelas ketawa, silly, dan badannya kaya ledom2 gituu, kecyiiiiiiiiiiiiiiil bangetngetnget

Eudia Despite of what the teacher think about her, in my opinion, she.just.rocks ! otaknya encer, bodynya bikin ngirii, dan nyetirnya gaharrrrr

Firzitya I appreciate her loyalty ;) firzi hampir selalu bisa diajak kemana2 sama kita2 dan selalu menjadi pendengar yang baik ;) ke bp tiap jumat ayoo ke dufan ayooo bangeeet

Fitria in my personal opinion, dia mirip alanys humaira. mukanya lucuuu banget, rambutnya kriting2 gitu. Fitri kalo gak salah merupakan trendsetter ungkapan2 yang pake kata " betuuuuul" di alam 7.

Are dia maah jagoan, metes giiiitu baaang ( kata anak2 )

Gea mungil little tiny cilik agak diam. Eeeeh gitu2 dia 91 loh. tapii gea semenjak semester 2 kaya lebih diem gitu looh ? tanya kenapa yaa ??

Hanifah ambisius banget kalo ngerjain matematika, sayangnya dia lebih sering get along with her boyfriend and missed a lot of quality time with the class. Gw kesel bgt waktu dia niat bgt presentasi bahasa indonesia sementara gw engga -_- hehee

Geby gebiiiii anak gaul internet. so dilligent, naive, childlike, but sweet hahahaa ;) gebi mirip ririn dwi aryanti deeeeecccch. Yg gw kesel, aduh kamu ember baget mbak kalo soal cowo, kan eike jadi sering maluuuuuuuuuu

Lucky Mr Fart but Smart ;) couldn't agree more kan kan kan ???

Mario bill=buku=pelajaran=nilai bagus sendiri. Bagusnya, di alam 7 dia perlahan2 belajar untuk enjoy masa sma-nya dia, gak 100% berkutat sama akademis.pelajaran.nilai.buku... His surroundings had made such a good influence for him,walaupun mungkin guru2 gak berpendapat demikian

Nadhila Naaaaadh I'm gonna miss her most ! nadhila jago bikin hal2 biasa jadi luar biasa kalo dia ceritain... buat gw, dia paling enak diajak tukar pikiran tukar pengalaman, tapii sering agak ga peka gitchuu. Gw bahagiaaaaa bgt kalo ngejodohin dia ama yusfaldo, tengku, dan daniel, serasa nikmatnya dunia,,,,,

Nicky kyki kalo udah teriak2 minta duit bulcup, beeeuuuuuuh..... kyki sama chairmatenya chira itu oke bgt, udh keliatan qualified buat jadi orang sukses masa depan

Nina kalo lagi jutek, akyuuu tatuuuttttttt. Gini2 jiwa leadernya dia sering keliatan, even cuma pada waktu jalan2 bareng ke bp... oiya, tangannya cool abis, bengkok.

Ohin yang pertama kali gw kira jutek abiss orangnya. hiiin jangan sering berantem lagi sama ortu ya ya ya??

Pungky asik bgt kalo diajak ngobrol tentang FE, inggris, kuliah diluar dll. Keciiil

Rahmat yang get along well with the boys dibagian belakang kelas, setia bgt loh sama kegiatan baris berbarisnya. Bisa dibilang dia punya kontribusi yang cukup besar dlm ngehasilin dana buat GK, saluut

Nisa Ratna sering terlihat terdiam, dan dijamin kalo kurus pasti jadi mirip nabila syakieb deh ;)

Tubmez oke gw ngiri bgt kenapa ponds white beauty lebih ngefek ke dia yg notabene cowok daripada gw yang cewe -_-

Nisa Rizki baiiiik bgt, tipe temen yg kalo bisa jgn lo lepas , ceileeeh ;p dia jago matematik, sama2 lkepingin FEUI kaya gue, dan dia ternyata dulu pernah jadi anggota dance looh

Kyana kemampuan dia dlm berbicara bagus, koleris, intinya leader2 gitu deeh. herannya kenapa kurus gitu kdg2 masih sering sharing diet2an ama vanya ???

Sachira sama kaya kiky, chira itu calon orang sukses masa depan bgt ! sepenglihatan gw dia bisa nyeimbangin antara urusan akademis sama ekskul2an gitu, good ;)

Sri Bintang bintang sering dicak2in, bintang bajunya seksi, bintang duduk sebelah yesika, tapi bintang itu rajin, gigih, dan niainya bagus2. what else we could say bout her ??

Stefani ramaah deh ;) kecil2 item manis, heiii dia ternyata suranya bagus loh, waktu latian nyanyi di kelas sama gea

Syarif tetep aja kita gak bisa bilang dia sebagai unresponsible head-of-the-class, karena dia msh willing naik turun tangga buat ngambil spidol tiap pelajaran bu Tri. Pssst, dia punya toko mebel loh di sektor 5 bintaro depan STAN

Tengku
pernah nyanyi2 petanya dora dan dimarahin ewe terus langsung nunduk ampun2 gitu., secara kita tau sendiriii suaranya 'oke' banget kaya gimanaaa. Dia itu kaya tokoh utamanya jejaka ceria alam 7, tiap omongannya sering bgt gelo dan bikin ketawa

Trisa entah kenapa tiap plajaran kimia dis selalu jawab "udah ngerti buu" kalo bu Nas nanya kita udah ngerti apa belom, disaat gw dan mungkin beberapa anak yang lain masih gak mudeng. keren deh

Vanya heyya she's my chairmate,, muka badmoodnya kadang membuat gw ikutan badmood dan sepertinya gw sering sukses membuat dia jengkel dengan banyak tingkah laku gw, hawhawhaw nyaaaa

Yesika selalu ramah dan sering manggil " cuuuuuuuuuut",,, bendahara yg baik

Donovan njrit main gitarnya jago parah ! kalo ditanya belajarnya darimana, katanya "nebak2 aja sendiriii" ngiri gak sih ???

Yosia kalo ada yang dicak2in, pasti ada juga yang ngecak2in, yosii lah orangnya. paling seru kalo dia udah ngecak2in ayu dan anak2 lain. Sering dateng paling pagi ngeduluin gw ataupun sesudah gw

Yusfaldo gw paling hepi kalo dia udah ngeboncengin nadhila ;p sucah a lovely couple kankankan ??? terus yus itu tinggi besar dan suka cengo, hehehe peace ;p

Daniel ituuu bahasanya sulit dimengerti dan sepertinya dia inginj dimengerti gak siih ?? untung ada anak kelas alam8 sebelah yang akhirnya bisa mengerti diaa. Gayanya profesor abis,, hahahaa peace niel ;p


last but not least,,,

Bu Nas
salah satu guru 70 yang bisa dibilang paling bener. Somehow, tetep aja gw sering gak mudeng kalo diajar kimia sama Bu Nas -_- Bu Nas ini juga dari sikap, sifat, kebiasaan, dan tingkah lakunya dengan sendirinya membuat murud2nya lebih tepatnya gw jadi segan sendiri sama beliau...

Another memories





We are going to miss each other guys,,,

good luck with our senior agit year friend ;)




I love and we love XI Alam 7, academic year 2008-2009, SMAN 70 Bulungan Jakarta

No comments: