Wednesday, October 14, 2009

Utas day at Universitas Indonesia

Oke, gw tau kebiasaan gw. Menceritakan sesuatu di blog dengan panjang lebar padahal intinya itu-itu aja. Jadi, apa yang terjadi hari ini akan gw ceritakan dengan sistem poin

SO here it is :

- hari ini gw sama tatta, pungky, vanya, tienneke, dan nurmala tes bakat di psikologi UI. kita bolos loch

- dari hari2hari kemarennya gw agak cemas jadi ikut atau engga karena takut tepad pas lagi ngerjain tesnya

- UI itu pas pagi asik bangeeet, adem asri gimanaaaa gitchuuuu

- tesnya dari jam 8 ampe jam 1 doang ! padahal biasanya ampe jam 3 sore kan

- walaupun gw sudah sering mendengar gosip cara2 jitu psikotes, 95% gw pake kemampuan diri gw apa adanya. Kalo gak apa adanya, hasilnya bukan pure hasil kita dong

- tes pertama : tes IQ. hmmmmppppffffh sepertinya IQ gw turun, soalnya susah. Yeiyeeee dari jaman dulu emnag kaya gitu lagi cuts soalnyaa. I don't know why, it seemed more difficult tah before. Kayaknya IQ gw turun hahahahaa

- tes kedua : tes wacana. mirip2 tes bahasa indonesia gitu. tapi ini lebih main logika. Cukup menantang laaah

- tes ketiga : pengetahuan umum ! Oh I love this part ;) hampir aja gw mo jawab nama latinnya bunga bangkai itu " Rafflesia" kan yang bener " Arnoldi"

- tes keempat : hitungan matematik anak sd

- tes kelima : lupa

- tes keenam : lupa

- tes ketujuh : lupa

- tes kedelapan (kalo nggak salah) : dikasi kertas super gede isinya angka semuaaaa. Harus diitung satu2 tiap barisnya. Cape beneeerrrr

- tes kesembilan : inventarisasi minat. favorit gw laaah, wahahaaa ;p pokoknya kalo yg berbunyi "memasang sekrup, mengobati luka parah, juri lomba p3k, mengamati vaksin di laboratorium," gw kasi rangking 11-12 alias yang paling tidak kita minati. Sedangkan yang berbunyi "menyusun anggaran, menyusun rangkaian acara, juri lomba pidato, sosialisasi program," gw kasi rangking bagus antara 1-5 alias minat gw.

- tes kesepuluh dan kesebelas : gambar dan menggambar

- solat di lantai 3 gedung psikologi inter. Nah Nah Nah, berasa jadi utas kembali mulai disini

- naik bikun dan ditelpon Taci dan gw ceritain lah pengalaman pas tes dan selama di ui

- turun di FEUI. GW MENGANGA BERDOA TAK HENTINYA BERDOA KEPADA ALLAH SWT. DAN MENGUCAPKAN AMIN AMIN AMIN SEMOGA TAHUN DEPAN ITU JADI TEMPAT SAYA BERKULIAH. di sisi lain,,,, jreng jreng jreng,,, disinilah gw dan temen2 berasa jadi utasssssss. Usut punya usut, emang taunya FEUI itu masih ada senioritasnya gara2 banyak anak 70 masuk sana,,, begituuu kata tatta

- naik bikun lagi karena ripus vanya udah nyampe. Kalo tadi kita duduk, sekarang berdiriiii, jadi view fakultas2 di UI jadi lebih jelas. Gileee deg2an semua kitaaaa,,,

- ampe di libom vanya pun kita masih berasa ternganga-nganga,,,, intinya : semua pemandangan yang kita lihat tadi itu WOW,,,


Begitchuuuuuuuwwwww

TWIST FOR THE DAY
*menurut cerita tatta :
beginilah kata2 abang kenek bis2 yang lewat UI - lenteng agung :

kalo yang turun di UI : Ayoook yang pinteeer, yang pinterrrr turuuuuuun
kalo yg turun di trisakti atau apaaa gitu : Ayooook yang kaya, yang kaya turuuuuun
kalo yang turun di universitas ***ca**** : Ayoooooooook yang BUANGAN yang BUANGAN turuuuuun

;p


HAHAHAHAAAAA, jahat banget yaaaaa, tapi lucu sih untuk diceritain ;p

Dan Alhamdulillah bgt hari ini gw gak tepad. Makasiiih Ya Allah telah mengabulkan doaku ini. Serius deh, kemaren tuh gw berdoa biar gak tepad hari ini. Secara tepad hari pertama gw parah bin marah bangeeeeettttt,,, sepanjang tes tadi gw juga waswas terus,,, untung aja enggak, hehehehee. Kayanya alamt besok gw solob lagi deh gara2 tepad, hmmmmmm -,-


Oiya satu lagiii ceritanya, keren deh di UI nama jalannya itu nama orang-orang profesor intelek yang beberapa diantaranya akrab ditelinga gw. Profesor-profesor-intelek-Indonesia-jaman-Soekarno Soeharto-yang-namanya-akrab2-di buku2 pelajaran-maupun-majalah-gatra-ataupun-koran2-ibukota ;)

No comments: