Sunday, April 11, 2010

bismillah, InsyaAllah, Alhamdulillah, Wallahualam

This time, I really can't stop myself from having a passion to write. Tadi pagi akhirnya gw menempuh simak ui. Gini ceritanya :

-nyampe, ditemenin mamapapa nunggu, gw gak megang buku samsek. Cuma belajar english dari mama
-masuk ruangan
-ngerjain soal.
-English : paling pertama dikerjain. Bismillah, Alhamdulillah, InsyaAllah, Wallahualam
-B.Indo : kedua dikerjain. Bismillah, Alhamdulillah, InsyaAllah, Wallahualam
-Matdas : Were so dead -_- bisa ngerjain 3 doang. mo jadi apa guee ??? nembak kurang lebih 10an nomor.

- istirahat, solat, chitchating sama temen2 70. Pas chitchating ini rasanya gw pingin banget ngetwit kaya gini : "bye FEUI, coba lain kali ya gw -_-"

-masuk lagi
-ekonomi : I'm so happpeeeeeh. Bismillah, InsyaAllah, Alhamdulillah, Wallahualam
-terpadu : bolak balik soal, kerjain yang bisa dulu
-geo : susah,lumayan,susah,lumayan. InsyaAllah, Wallahualam
-sejarah : cukup susah

akhirnya, hampir semua 60 soal ips gw kerjain. Sebenernya di tes ips ini rada nyebelin juga waktunya. Masuk kelas habis istirahat panitianya telat beberapa menit. Jadi, waktu ngerjain yang hanya 60 menit itu juga harus disempet2in untuk ngisis biodata. Rebeknya, itu kolom nama ada 20 huruf, seangkan nama gw itu 18 huruf plus 2 spasi, jadi intinya gw isi semua itu kolom nama -_-

Tapi yang bikin gw agak terhibur yaitu,,, pengawasnya ganteeeeng *___* sesampenya di rumah tadi gw langsung ngetweet. Berkali2 gw ngetweet tentang gimana terhiburnya gw ama kak dokter iniii. Oiya ngomong2 dia itu anak fkui 2007 loh. Gilaaaaa, pas itu istirahat gw ceritain ke temen2. Pas selesai simak pun, gw leluar kelas senyamsenyum, bukan karena bisa, cuma gara2 pengawasnya ganteeeeng ;p Tapi ada satu hal yg bikin gw maluuu bgt. Pas selesai kan gw salam ama bu guru pengawasnya, terus gw nungguin si kak dokter liat ke gw. Nah pas udah kontak mata gw tuh kaya nyapa makasih gitu dan dia ??? diem aja -____- entah gak ngeliat entah mikir gw aneh,,, serius ampe sekarang masih tengsin bgt gw -___-

Untuk matdas, sebenernya sekarang nyesel jg gw nembak banyak. Takuuut banget malah jadi nilai mati. Kalo waktu ujian tadi, gw mikir gini : saking gw hopelessnya matik, mendingan gw ambil resiko, ambil pilihan, dan belajar dewasa. Gw nembak lebih dari 10 nomer kalo gak salah. Gw berasa fine2 aja dan ikhlas. Tapi makin kesini, makin banyak yang nanya2, reaksi2 orang malah bikin gw jadi down. Takuut bgt kalo matdas ampe nilai mati. Mo jd apa gueeee ????? sekarang gw berdoa aja deh, semoga hasil nembak gw itu banyak yang bener, amiiiiin Ya Allah

Okeokeokeee, sekarang gw baru aja nemuin facebooknya kak ganteng. Ah dia gak secool tadi, Tadi emang sih dia cute. Tapi foto2 fbnya itu loh, way to cute ampe2 kaya bocah -___-

Sekarang pokoknya bismillah aja deh, gw masih percaya sama faktor X. Buat gw, faktor X itu gak sekedar keajaiban, tapi faktor X itu merupakan mukjizat, keajaiban, berkah yang datangnya dari Allah SWT ;) amiiin Ya Allah ;)


Will it be my future university ??? Only Allah knows

No comments: