Tuesday, May 11, 2010

I got it

Alhamdulillah ! Di post kali ini, gw akan menceritakan cerita gw hari sabtu kemaren, salah satu hari terbaik dalam hidup gw. Hari dimana Allah mengabulkan salah satu impian terbesar gw, malahan apa yang DIa kasih itu lebih dari yang berani gw impi2kan. So here's the story :

Jum'at 7 Mei 2010
Pagi-pagi gw dapet kabar menghebohkan lewat twitter bahwa PENGUMUMAN SIMAK dimajuin jadi Sabtu 8 Mei 2010. Twitterland pun jadi heboh, dan gw baca pengumuman itu ada di koran kompas, jadi ini gak mungkin sekedar hoax. I faced the day 4L-ly : lemas letih lelah lunglai. Belom lagi rasa deg2an yang mulai dateng gara-gara pengumuman itu. Sampe-sampe papa marahin gw waktu gw jawab cuma "ha he ha he" waktu papa tanya apakah gw jadi mau solat dhuha di Alpus, waktu itu gw ikut anterin adek gw ambil hasil uan di Alpus. Waktu itu papa belom sama sekali tau kalo pengumuman simak dimajuin, cuma kemal doang yang gw kasihtau dan gw minta dia untuk nggak ngasih tau papa dulu. Habis itu gw ke sekolah untuk urus nilai remedial rapot biologi karena gw perlu rapot untuk tes trisakti. Terus dianterin papa ke bta. Pas papa lagi solat jumat barulah gw sms papa dan mama, ngasih tau kalo pengumuman simak dimajuin jadii besok, minta doa biar gw diterima. Papa Mama pun bales pas gw lagi bta ~~~
Malemnya, seperti biasa, we had a conversation. Perbincangan ttg kuliah yang biasanya ujung2nya bikin gw keluar air mata. Papa Mama ngomong semuaaaa kemungkinan terburuk. Bahkan udah nyiapin plan untuk gw nyoba trisakti

No comments: