Friday, May 14, 2010

Setelah ditunda sekian lama, setelah nafsu-nafsu pingin cerita tentang ini di blog, yeah now finally I have some energy to tell y'all about it :

Alhamdulillah ! Alhamdulillah ! Alhamdulillah !
I GOT ACCEPTED IN AKUNTANSI FEUI ;)
Puji Syukur tiada henti-hentinya kepada Allah SWT

Can you believe it ? I used not to be able to believe it. Setelah dua kali penolakan, segala tangisan, usaha, doa-doa, pahitnya plan Z, akhirnyaaa Alhamdulillah Allah SWT ngasih gw satu bangku di Akuntansi UI. Satu aja, cukup. Gw gak minta banyak-banyak, cukup satu. Persis seperti doa gw yang gw tulis di msn sewaktu tau bahwa tasya kamila keterima PMDK Akuntansi UI.

Well, sebenernya pengumuman ini dateng minggu lalu, tanggal 8 Mei. Jadi kalo di post ini kurang terasa sisi emosionalnya, makumin aja yaa, heheee. Seiring udah adanya facebook dan twitter, kayanya luapan-luapan emosi gw sudah 50 % tersalurkan di media-media itu. Nulis di blog ini bagi gw adalah sutau keharusan jugaa. Cuma karena menurut gw segala hal di blog itu harus diceritakan secara mendetail, jadi waktu hari pengumuman itu gw masih agak-agak males untuk ngeblog. Tau sendiri kan, I tend to explain my story soo detail ;) eheheeee

Syukur-syukur-syukur. Itulah hal yang harus banget gw lakuin sekarang. Benar-benar gw rasain, kalo bukan karena kuasa Allah, belom tentu gw bisa diterima di ui, apalagi dapet FE. Inget gak, gimana hopelessnya gw simak gara-gara cuma bisa ngerjain 5 nomor matematik sisanya nembak. Dan gimana tambah hopelessnya gw waktu nekat cocokin jawaban simak gw sama kunci jawaban bimbel-bimbel tertentu. Makanya, gw nggaaaak nyangka banget gw bisa diterima di akun reguler
( think I should re-write about this again chronogicall, later yaa). Dan yang harus gw sanagt syukuri adalah Alhamdulillah dari semua tes yg gw ikutin, gw InsyaAllah nggak ngerugiin orang ! Gini maksudnya, dari 3 tes yang pernah gw ikutin, UGM, UI, dan UNPAD, hanya satu yang lolos, yaitu UI. Gw bayangin kalo gw keterima UGM ataupun UNPAD dan kemudian dapet Akun UI ini. Pasti gw bakal lepas ugm dan unpad. Jadi itungannya gw udah ngerugiin dua orang. Kalo dari aspek yang lain, ALhamdulillah banget gw diterima di pilihan pertama yang gw mau. Selama ini dalam bayangan gw, perjuangan gw untuk dapet akun ui masih panjang, masih umb dan snmptn. Dan dlm bayangan gw, kalo keterima ui pun paling di pilihan kedua ampe kelima, jadi gw masih akan nyoba umb snmptn sampe gw dapet FE. Which meaaans, itu bakal ngerugiin orang juga. Got it ? got it lah yaaa ;)

Duh, feel kinda weirdo bgt nulis blog tentang ini tapi gak pake sisi emosional yg banyak. Pokonya, later on gw masih mau ceritain tentang ini, maybe it should be chronogically kali yaaa ? masih banyak yang perlu gw share disini, gimana emosinya, gimana perasaan semua keluarga gw, gimana reaksi-reaksi orang di sekitar gw, termasuk rencana-rencana kedepannyaaaa juga lho, ihihihiiiii ;p

Again, makasih Ya Allah Ya Rabb Ya Tuhanku telah mengabulkan doa hamba-Mu ini ,,, =)


PROUD TO BE SOON THE MEMEBER OF THE YELLOW JACKET-ERS ;)

No comments: