Sunday, June 27, 2010

UPDATESSSHHHHH

Haaaaaylooooow blogwalkerrrz, it's been almost a month since my last post. I don't relally remember whether my last post was published already in June or not. Yang jelas, idk why di bulan ini kadar kemalasan gw untuk ngeblog tinggiiiiii sekali, padahal banyak banget cerita-cerita yang harus diceritakan ~~~

1. WORLD CUP, yang gara-gara absennya om becks dan kak owen serta pemain-tua-piala-dunia-2002 lainnya, serta suara terompet vuvuzela gw jadi sangat kurang bergairah deh nonton world cup kali ini-_-
2. DAFTAR ULANG UI, wajib kudu messsstiiii diceritakan ! Oh that was one of the best day on my life ! I finally got the yellow jacket makara abu2 in my hadn *_* feels uber-GUHRREEEAT !!!
3. Random things, tugas okk maybe, persiapan prom gw, dibeliin blackberry sama mama (hihihiii), ngidam tas di salenya mango, apply buat join GCCI & Indonesian Future Leaders, dll

Okaaay, gonna write later yaa buddies, wait for the stories !!! oiya biar postingan ini ga basi2 amat, bolelaah ini gw kasi gambar bagus2 dari we heart it :







Daaan, kayanya untuk beberapa saat ini cerita Clarkie Kentie-Clarkie Kentiean, Nenek blabber-nenek blabberan di pause dulu yaaa ;p -,-

No comments: