Saturday, July 31, 2010

Changing identities, and thankies to Geby and Pungky

Hai fellas !

This is Saturday with beautiful morning sky out there, and this is the last day of 2010s long hooooooooooooliday which started on the half of last April.

Gw sudah packing sedari kemarin, koper sudah dibawa papa di mobil karena papa nganterin Kemal dulu ke sman8 baru kemudian gw mama dan rafi akan menyusul ke Alpus untuk selanjutnya ke pasar baru, potong rambut di PS, dan kemudiaaan gw akan ke depok, for moving ;)

Yeah, all my backs are packed, I'm ready to face my new stage of my life path. Mulai besok, kegiatan mahasiswa baru UI sudah dimulai. Mulai besok, liburan panjang ini secara resmi selesai. Mulai besok, perlahan-lahan angan-angan gw jadi kenyataan. Tadinya hari ini gw berencana untuk cepetan ke depoknya, karena Taci juga berminat buat dateng ke acara Homecoming Alumni UI dan gw berencana pingin main ke kosan temen-temen. Tapi karena mama nyuruh-nyuruh gw potong rambut dulu, sepertinya gw berangkat ke depok aja baru sore -_-

My purpose untuk menulis post kali ini adalah,,, to tell y'all that gw harus merubah identitas. Hahahaa, don't get me wrong, maksudnya harus merubah status di twitter yang bunyinya seperti ini :

"3rd grader of sman 70, annoying, hiperbolic, pisces-ish, into politic, louboutin dreamer, and a professional googler & searcher for sure ;p"



dan juga status gw di blog ini :


deep thinker and loud laugher. Interested in two different things : politic and the industry of fashion. And am trying to pursue all of my dreams at my beloved 70 senior high ;)



Hihihiii, jelas kan kenapa gw harus ngerubah status-status ini ??? 3rd grader, no longer I am ;) 70, already left it for UI ;') Dan sejujurnya sudah dari dulu-dulu, dari jaman-jaman gw graduation udah keinget tentang status ini, cumaaa gw masih sengaja belom ganti, masih sayaang sama 70 kali yaaa hehehee. Gw betul-betul keinget untuk ganti-ganti status ini yaa minggu-minggu ini, merasa kaya " oiyaaa gw bukan kelas 3 lagiii, si aud-aud di 70 juga udah naik kelas jadi agiiit" belum lagi kemaren gw ke tebet sama papa buat nungguin jemput kemal, masuk-masuk distro, ada anak sma, gw masih berasa setara sama mereka, daaan tiba-tiba keinget " yaampuuuun kan gw lebih tua daripada mereka" hahahaa silly yaaa zzzz

Ouwkay then, I'll change my twitter and blogger identity ;)

***

Another things that I wanna shared now iiiis : I'm featured in Geby's and Pungky's blog wihiiiiiw.

Kalo di blognya geby sebenernya udah lumayan lama, she's talking about my stalking ability ;p Honestly, I opened GEBY's CRUSH's EX's blog ! Hayoloh tau gak tuh artinya ? maksudnya gw liat-liat blognya mantannya gebetannya geby, hahahahawww.

Kalau si Pungky, gw suka aja iseng-iseng liat blognya yang secara ga langsung juga menguatkan hipotesa gw di posting ini bahwa "every blogger is different and unique on their own way" hihihiii. Pungky blognya penuh dengan musik beatles2an and pure-economic thingies. Englishnya juga kaya akan vocabs menurut gw, kaga kaya blog gw ini yg vocabnya begono-begonooomulu -_- Terus gw seneng ajaaa gitu komeninnya, ngasih motivasi dan segala pemikiran positif, soalnya gw sering ikutan kesel lu suka pesimis duluan sih puuung, hehehehee. Duh Soriidoriistrawberry yaa kalo kurang berkenan FEUI-mates ;) heheee

Here are what they said :

Geby : Judul postingannya : Proud sama si Miss N
This is the memorable quotes :

"heh miss N. blog yang lo kasih ke gue, cukup membuka pikira gue kok, dan gue selalu menghela nafas panjang panjang......................krn adek gue yg tidurnya brutal. hahaha. Sukseeeees yauw sama si abang ayam kentaki lo itu hahahaha"


Pungky : Judul Postingannya : Those Worthy Comments, Thanks, and Quotations
What she said :

"And special thanks for these three cool peeps:
X, X, and fella future accountant Cut Naila. To be honest, they were three best brain-stimulating friends, with all their knowledge and clever thoughts. You people are rare to find, clever and witty and the same time, you need to be preserved! lol kidding mates."

Lebay ah lau pung ;p hihiii

dan untuk quotenya Geby yang gw bold-kan ituu,,, We'll see yaa boo, hihihiiiiy ;p (tapi kan gw gamau jd org jahat)


Ngahahaahaaa sengaja gw masukin foto gw-belom-mandi-dari-kemaren-sore ;p Ancyur yee, rambut berantakan gajelas, muka kucyel ditambah efek cahaya jadi item huhuhuhuuuu -,-"

No comments: