Friday, October 22, 2010

contemplate

a good good day, good good time to writea blog post
this is midterm a week, I'm in Bintaro after 2 weeks staying in Depok
Otak gw bersih, dalam artian apa yang mendorong gw untuk saat ini menulis bukanlah blogpost orang-orang lain yang inspiring, benar-bnear inisiatif gw
Kejarangan gw menulis blog tak lain dan tak bukan adalah karena kuliah, ya kuliah.
kedengarannya simpel, but trust me, I'm busy, sibuk dan bukan sokkkk sibuk.
Gw so far senangm bahagia, bersyukur

dan anehnya tidak merasakan kangen sekali dengan sma (kecuali waktu Bulungan festival)
Gw so far selalu mengalami tidak adanya kerinduan terhadap tempat-tempat gw pernah menuntut ilmu disaat gw sudah lulus dari tiap jenjangnya, dan gw tidak suka akan hal itu
Padahal, dari tiap tempat-tempat itu, gw pernah menggantungkan harapan, berusaha gila-gilaan.
Gw gak mau hal itu terulang untuk masa kuliah ini
masa final sebelum gw masuk dunia kerja
Gw gak mau semua boundary yang sudah gw tata, hancur oleh realita
Kaget, itulah yang gw rasakan setelah sharing dengan semua orang
tentang segala hal
betapa mereka dengan 3 tahun sebelumnya yang berwarna
dan gw dengan 3 tahun yang hanya, bersenang-senang
Tapi, ah, gw harus tetap bersyukur
betapa gw sudah biasa hidup di rimba (dan merasa tergelitik melihat ekspresi beberapa mereka yang kaget dengan rimba)
merasakan semua idealisme tergoda oleh realita
bermain-main dan mengintip para ular, harimau, singa dan binatang buas lainnya
you know what I'm guit an expert ;p
I know what to do
I know what to avoid
I know what to run for
I know what to chase
I know that I'm such in a different surroundings than my school back then
this is a positive one
I dont wanna stop dreaming by the time I'm on a good place to dream

Okay, first move, gonna take a bath right after this
then study for the rest of midterm subject ehich is statistics and MPKT
This is just one of hundred steps
Mmmmuaaah



*ah, I was just clicking the labels of the postings, suddenly I miss my blogging life like I have 2 years ago when I was in my sophomore year in SMAN 70, color everything, bold every words, post photos of anything, etc. And I think it is so lame that after college all I can write is aobout me, myself and my college life. I miss myself posting specific stories, things, photos, topics, new york, politics, etc*

No comments: