Saturday, December 4, 2010

all over again

Tradeoff yang harus gw jalani setelah menjadi mahasiwa FEUI salah satunya adalah : kekurangan waktu untuk eksplorasi diri lewat blog. Blog itu, harus gw akui, susah. Perlu konsentrasi khusus untuk meluapkan semua detail dari main idea yang akan lo ceritakan. Jujur, itu kadang-kadang bikin capek. Elo mau ceritain suatu hal dan malah terbebani untuk nulis hal tersebut. Makanya beberapa kali gw bilang, nyelesaiin suatu tulisan itu rasanya kaya habis ngelahirin bayi. *walaupun pastinya gw belom pernah ngelahirin laah -_-*

Beda halnya dengan twitter. An idea, crossed in your mind, tweeted then ! as simple as that. Bahkan kadang-kadang ide-ide lo itu bisa lo pecah menjadi beberapa rangkaian tweet. Jadi lo gak merasa punya utang "oh harus gw ceritain selengkap-lengkapnya nih di blog."

Contoh nyata : ampe sekarang gw belom kelar cerita tentang IYC dan Obama ke UI. Bodo amat.

What I wanna tell rite now is :

I'm falling in love again (kayanya)
Dengan ? ada laaah (dan taunya dia temennya... *membuat gw embrace atas sepupu2 gw*)
And I stalk him, just every weekend *janji ama diri sendiri*
Weekdays, I'll be alienated, tidak menunjukkan sisi manusiawi
Weekend : memanusiawikan diri, plis ya kalo udah terlanjur suka sama orang itu susah loh ditahan

My friend, Tere, said : Ga *idealis* sama *hal yg membuat gw alienated selama weekdays* kan beda kasus naii

*idealis* : sifat baik yang dengan bangganya gw junjung
*hal yg membuat gw alienated selama weekdays* : main case why

~~~

This simple. I mean, blogging is this simple. Ketika lo meluangkan waktu lo, ketika lo tidak heboh dengan dekorasi cerita sana-sini, ketika lo dengan tidak kakunya tetap bisa TO THE POINT. Eh !

No comments: