Saturday, May 21, 2011

Meet : Funny kak Timmy and "ayaj Hujut Hulup!!!"

Hellooo ! Di sabtu pagi 21 Mei 2011 yang cerah ini, disaat gw lagi bimbang mau ke kampus atau engga buat les mkdb dan semacamnya, rasanya harus banget ngeblog. Kenapa nih ? penting. Penting banget cyiin. Salah satu dari beribu-ribu cita-cita gw baru saja tercapai kemarin, hohohoo. Apa tuh ?

KETEMU langsung, NGOBROL, dan FOTO bareng news anchor idola gw TIMOTHY MARBUN !!!

Berawal dari Kamis kemarin, yang juga hari pertama UAS semester dua, waktu gw lagi nunggu bikun di halte ui depan stasiun. Seperti biasa, diseberang halte berjejer spanduk-spanduk tentang event yang diadakan di UI. Mata gw tertuju ke salah satu spanduk yang isinya tentang acara "Bedah Editorial Goes To Campus" yang diselenggarakan oleh Media Indonesia. Topiknya sih menarik, menuju kebangkitan ekonomi nasional, sesuai lah sama ilmu-ilmu yang gw pelajari di kampus. Namun, yang paling bikin gw tertarik adalaaaaaah bahwa moderatornya itu tertulis " Timothy Marbun (presenter Metro TV)" ! Super tertarik lah gw, at least gwdapet chance buat ketemu presenter idola gw itu, hohohohoh. Lumayan lah, hari kedua UAS, manajemen, siang udah selesai, idalnjutin dengan ketemubang Timmy.

Hari itu gw super impulsif. Nyampe kampus gw langsung ketemu jege. Ketemunya pas banget disamping poster event tersebut GW ajakin Jege. Taunya jege juga ngefans ama bang Timmy, daqn sudah follow twitternya sejak followernya bang timmy masih ratusan doang. Saat itu juga gw langsung nelfon cpnya. Kata CPnya langsung daftar di Humas Media Center FEUI aja. Trus gw langsung ke HMC, singkat kata gw dan Jege daftar deh di acara itu.


Sebelum ke Balai Sidang UI tempat event itu diselenggarakan, gw dan temen-temen FE sempet ke perpus baru UI yang emang parah keren banget itu, padahal jam udah menunjukkan jam 1. Yaudahlah gara-gara pingin liat perp, gw ama jege sengaja telat-telatin aja (di poster tertulis kalo acaranya dimulai jam 1). Oke, kemudian jam setengah dua kita jalan ke Balai Sidang UI dan sesampainya disana taunya acaranya belum mulai. What surprise me more is, waktu masuk dalam ruangannya, ternyata MC acara tersebut adalah kak Sasha emak gw di BEM FEUI. Langsung lah gw samperin kak Sasha bilang kalo gw dateng kesini bela-belain untuk ketemu Timothy Marbun presenter ganteng dan gw bilang ke kak Sasha kak nanti kalo foto bareng ajak-ajak ya.

Kemudian bedah editorial pun dimulai. Agak lemesssh OMG OMG waktu kak Timmy mulai masuk ruangan. Yang membuat gw kaget sekaligus heran adalah, gw asik banget mengikuti isi dialognya. Kuliah hampir 2 semester penuh di feui membuat gw lumayan bisa mencerna dialog-dialog intelektual seperti ini. Omongan narasumber yaitu Pak Suryopratomo (yang juga pemred Metro TV, kalau ga salah) cukup diterima, masuk akal, seru, mencerahkan, dan gak terlihat sotoy seperti yang orang-orang sebelkan dari acara ini selama ini. Mungkin untuk isi dialognya sendiri akan gw post later on di tumblr ya, soalnya ga semuanya keinget sekarang. Cuma yang paling gw inget dari perkataan pak narasumber adalah :
" Keputusan itu boleh salah, Tim. Kalau salah boleh dikoreksi. Kesalahan itu bisa dimaafkan. Yang tidak termaafkan itu adalah tidak melakukan sama sekali."
Keren gak tuh quote.

Nah, sekarang klimaksnya acara kemarin nih. Pada saat Kak Sasha selesai menutup acara ini, langsung den gw samperin kak Timmy "kak Timmy, boleh foto bareng gak ?" hehehee. Eh taunya beberapa kakak FEUI 2009 yang dateng, temen-temennya kak Sasha, juga nincer foto bareng kak TImmy. Yaudah deh gw kasi kesempatan mereka foto duluan, as I wanted to say a word or two, hahahaa. Mereka pada histeris bangett, ampe-ampe gw yang ikut motoin aja gemeterr, hahahaa. Nah terus giliran gw foto deh. Gw foto dua kali, terus foto bareng cewek-cewek FEUI lain 2 kali. Yang bikin gw puas adalah setelah foto ama kak Timmy, gw sempet ngobrol bentar. Gw bilang "kak, sya tuh dateng gara-gara tau moderatornya itu kak Timmy lho." Dia tanya gw dari fakultas mana, gw jawab dari FEUI. Terus yang bikin gw puas itu sempet bilang "ayaj hujut hulup" trus kak Timmynya nanyaa oh kamu angkatan brp, and so on and so on. It's good that we have somehing in common jadi gw ada topik utama untu ngobrol Dan gw bilang "makanya kayanya dulu pas saya masih sma sering dimention balik sekarang udah jarang kak, hehehe." Terus kak Timmy jawab soalnya sekarang dia jarang ngetwit atau twitternya error gituu. Terus gw bialng nanti fotoya gw twitpic deh. Waduh pokoknya itu presenter favorit gw itu ramah bangett, cool juga. Cuma kemaren itu sisi lucunya kam Timmy seperti di twitter agak ga keliatan, karena lebih ke cool itu tadi. Untungnya pas sesi fot-foto bareng ama cewe-cewe FEUI sempet kak Timmy kasi ekspresi lcu bgt, sayangnya fotonya ga di kamera gw, I'll try to find it later on. Seselesainya acara pun tiba-tiba gw dimention balik lho ama kak Timmy, katanya thanks for coming, sorii skrg jarang dimention balik, dll. AAAAAAAA seneng banget, padahal gw cuma basa basi lho itu, as I'm not that oh-please-follow-me-back kind of fan lah, yakalii ;p Pas gw dan kakak-kakak FEUI lain mau ninggalin ruangan, gw sempet manggil kak Timmy lgi, untuk klimaksnya gw bilang " kak, kita, ngefans, berattt!" kak Timmynya dari jauh bilang "ah biasa ajaa" kak sasha yang kocak bgt itu juga ikutan becanda "ah biasa ajaa." Hahahaaa. Puas banget.
Yang sayang banget itu si Jege, padahal dia sebenernya juga mau foto bareng. Cuma dia malu gara-gara cowo sendiri. Alhasil Jege malah dimintain tolong buat motoin deh sama kakak-kakak FEUI yang bareng kita itu.

And TARAAAAA ! these are the photos of Tim Marbun with me and fellow FEUI girls :







Well, that is the story. Sebuah pengalaman yang cukup bikin gw uber-excited, mungkin sama excitednya dengan Kpop lovers yang fangirling kaya Nadia Vetta (vet, is this rite ? I dunno how to put those words into phrases ;/) Anyway, Thanks for reading !
;) Kesampean loh, masih gak nyangka ;$

No comments: