Monday, May 2, 2011

The Royal Wedding, Aneka Yess, Reminiscence of old forgotten dreams

8 tahun yang lalu, di suatu hari di tahun 2003

Pagi hari seperti biasa gw buka-buka koran sebelum berangkat sekolah seperti biasa. Di suatu halaman terdapat iklan majalah aneka yess yang edisi terbarunya baru terbit. Membaca salah satu topik dari edisi terbaru itu, gw tertarik untuk membeli. Dan ya, siang harinya sepulang sekolah gw pun membeli majalah tersebut, dan mulai membacanya di mobil. Menyerap info yang gw kejar itu.

Pada saat itu gw masih seorang Naila kelas 5 sd. Yang sedang 1 tahun lebih fanatik-fanatiknya dengan segala hal berbau Inggris. Saat dimana Naila sedang merajut mimpi-mimpi awalnya. Mimpi ingin kuliah di Inggris, dan sebagainya. Sebenarnya apa sih info yang dikejar Naila itu hingga rela membeli majalah yang notabene segmennya agak alay daripada maalah-majalah remaja lain pada waktu itu ? Apa sih info yang dikejar anak imajinatif yang doyan gosip dan love story ini ?

4 hari yang lalu, Jumat 29 April 2011, rentang waktu pukul 2 siang- 6 sore, perpustakaan FEUI, depok.

*kletak kletok kletak kletok kletak* begitulah bunyi sepatu beberapa mahasiswi FEUI yang sedang terbirit-biritnya turun tangga dari lantai 4 ESAC perpustakaan FEUI ke lantai 1. Mereka ini, termasuk gw yang dengan ramainya sedang menonton TV One-Metro TV-CNN-E channel di depan TV ESAC baru saja kira-kira beberapa detik tercengang dengan kemunculan Kate Middleton di TV ketika tiba-tiba penjaga ESAC memberi kode bahwa ESAC akan tutup. YA berlari terbirit-biritlah kami menuju lantai 1. Di lantai 1 pun sudah ramai, mata tertuju pada TV.Nobar Royal Wedding Prince William dan Kate Middleton pun berlanjut disini. Yes, this is what we are talking about. Royal Wedding of Prince William of Wales and Miss Catherine Middleton, future King of Queen of the United Kingdom.

Hingar ? Tidak juga. Cuma teriakan-teriakan yang sering terjadi bersamaan membuat momen ini cukup menggelitik

*hening, kemudian,,,* "AAAAAAAAAAAAA............," histeris cewek-cewek feui ini ketika kamera tv menyorot Prince Harry menoleh kebelakang di sebelah abangnya di altar"


"Subhanallah cantiknyaaaaa.........," puji cewek-cewek ini ketika kamera menyorot dengan close up Kate Middleton yang memang anggun dan cantik luar biasa di hari pernikahannya tersebut. FYI, she did her own make up =)


"AAAaaaAAAAaaaAAAaaa........" begitu teriakan kita pada saat calon raja dan ratu Inggris ini saling mengucapkan janji pernikahan.

Momen ini khidmat banget, kita semua sampai terdiam sesaat sebelumnya.

dan teriakan-teriakan lainnya.

For me personally, not to mention those breathtaking hats!!!

***

Congratulations for the Wedding for world's beloved newlywed Duke and Duchess of Cambridge
!!!



I'm totally agree with the whole world, Kate is tremendously beautiful in her wedding day. The wedding dress is soooooo stunning, the hair do, the make up, is sooo her. Especially for the make up, which she did it by herself, is really emphasizing her beauty. Cantik bangett. What about the prince ? Prince William, whom I have considered as my type-of-man during these years, is still possessing the aura, the charm, eventho now he's having kebotakan dini ;p Oh I have been watching a lot of news coverage about them during this weekends and how Prince William was verrrrryyy handsome when his hair was still thick, oh my. Upacaranya sendiri, sangat khidmat dan, so sweet. Ada saat-saatnya gw dan penonton lain terdiaam mengikuti jalannya pernikahan mereka dan ada saatnya kita histeris untuk momen-momen yang udah gw gambarkan di atas. Momen mereka, adalah momen gw dan peserta nobar lainnya, dan juga momen milik dunia. Agak gak terbayang, berapa miliar semyum yang tersimpul dari pernikahan mereka 29 April kemarin ini ;)





Personally, it feels good to have been keeping up with your love story since 8 years ago, since that article on Aneka Yess titled someting like "cewek-cewek di sekitar Prince William" name it, Arabella Musgrave, Isabella Carthrope, Jecca Craig, and so on. However, finally it is Kate, who was the 'main girl' of the article, who has made it to the altar =)
This moments have successfully reminiscing me of my old dream, my old fanatism. Hahaha. The british things still amazed me until now, and now I'm start thinking and considering again about countinuing study in UK as one of the options ;) Anyway, Congrats again for the future King and Queen ! Looking forward to studying in your country, so that I can also get the experience to attend some events so I can use those breathtaking hats ;p

No comments: