Saturday, June 18, 2011

Ampuuun Miniarta : cerita langka dimana angkot 0% bersalah

Cerita ini sebenernya lebih cocok masuk twitter. Maunya sih ditulis penuh rasa emosi campur adukk. Taapii, berhubung pas peristiwa ini terjadi langganan BIS blackberry gw tiba-tiba abis, yaa alhasil gak bisa gw tweet pada saat itu juga.

Jadii,

tadi pagi pas gw anterin Selda ama Zinia ke kampus. Mereka adalah temen kampus gw. Kita tadi malem habis bidding KMEI. Gw ajakin mereka nginep di rumah gw di depok karena itu tengah malem gw takut nyetir semalem itu dan lagian kosan mereka udah pada dikunci.
Yasudah deh besok paginya gw anterin lah mereka-mereka ini ke kampus.

Gatau gwnya yang masih letih apa gimana, intinya gw nyerempet angkot X_x Di depan detos tiba-tiba macet, gw ambil lajur tengah kan, mau pindah ke kanan nih ngeliat livina depan gw pindah dan kanan gw yaa kayanya bisa lah. Eeh di kanan pas gw lagi pindah lajur ada motor kenceng, yaa gw gak langsung pindah kanan, agak ditengah-tengah garis gitu. Eeeh ya gwnya ga konsen liat jalur tengah yang masih ada angkot miniarta, yaa jadinya si kijang "ciuman" ama tuh angkot. AAAAAAA. Selow, gw sih selow hahahah. Si Selda ama Zinia yang kaget dan heboh. Gw jalan terusm istilahnya "kabuur." Masih nyantai-nyantai aja tuh.

Pas nurunin Zinia ama Selda di kutek tuh, galau guilty2 gitu mulai berasa. Huhuhukkss body kiri si kijang bareeeet ;'((((((((( Aduh itu mulai campur aduk lah, mulai dari karena si kijang tua tersayang itu tambah gak mulus, trus beban ke si babeh, daaaaan yang paling utama adalah guilty pleasure ke angkot miniarta ituu. Gw dengan selownya kabur aja gituu soalnya keadaannya juga ga terlalu memungkinkan buat minggir nungguin miniartanya lewat dll. Aaa jadi gaenak ama miniartanya, as it was a hundred-percently my fault, dia diem aja pure gw yang nyenggol. Semoga miniarta ga bareet. Semoga orang-orang dalem miniarta gak papa. Semoga pak supir miniarta gak ngambek, marah, apalagi jangan sampe kutuk2 dong huhuhuhuhhhh.

Yang gw lega adalah, sesampainya di rumah gw langsung telfon papa and he was okay about it, ketawa-ketawa aja hahaha. Yaa disamping gw ngomongnya ga pake panikan segala macem. Udah selow kali ya karena si kijang ini udah cukup tua. Cerita ke Taci juga selow-selow aja, Pfiuuh.

So the lesson of the story is :
1. Kalo habis bidding tidurnya pol dulu biar ga letih
2. Ya jelas, hati-hati apalagi untuk pemula rutin seperti gw

No comments: