Sunday, July 31, 2011

Inspirasi kali ini, bukan seperti yang sering dengan naifnya saya paparkan kemarin-kemarin

Tenaang
Tenang sajaa
Saya tahan kok, rela pindah ke kamar yang gerah ini, yang agak sarang nyamuk.
Emang sih, nggak sampe 5 menit lalu saya baru diomelin mama saya. Besok tuh puasa, mulai sahur. Jam menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Kenapa saya belum tidur ?

Saya haus.
Haus inspirasi
dan juga haus cinta ;)

Aih, itulah mengapa ketika saya pindah ke kamar yang ini, beberapa menit yang lalu, timbul urgensi dari diri saya buat nulis post ini. Cerita ini. Ya, saya rela mungkin nanti subuh agak terkantuk-kantuk demi malam ini mencari inspirasi.

Mencari inspirasi ?
Apa melakukan hobi lo Nai ? Yang baru-baru ini yang lebih terhormat mendapat sinonim dari kicauan beberapa teman di twitter sebagai 'mengobservasi' ? #selfmonologue

Dulu, saya kira saya ada isinya, diantara semut-semut yang kerjaannya bergerombol saja. Saya memang punya mimpi, saya bangga dengan semua latar belakang mimpi saya, toh saya punya isi =) itu pikiran saya dulu

Sekarang, saya baru menyadari, saya shallow bangettt.
Tenang,
Tidak ada urgensi kok dari diri saya untuk menjadi orang lain
Toh tiap manusia unik dengan caranya masing-masing.
Apa memang kawah candradimuka ini yang terlalu dalam ?

Anyway,
Selamat menunaikan Ibadah puasa ya teman-teman blogwalker semua ;) maaf lahir batin dan semoga bulan ramdahan ini kita selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT. yaa, Amiin YRA =)

No comments: