Friday, December 23, 2011

BEM FEUI 2011 : A FAMILY

Beberapa menit yang lalu, saya berpikir untuk menunda menulis tentang keluarga ini, mengingat malam ini cukup letih karena tadi mengeluarkan banyak haru dan air mata. Keluarga ini spesial buat saya, makanya saya harus menceritakannya panjang lebar, deuh, from A-Z banget pokonya. Namun, mumpung momennya masih sangat terkenang di hati, izinkanlah saya berbagi (curhat) tentang keluarga ini sekarang, sesaat setelah pleno terakhir BEM FEUI 2011. Saya disini bukan siapa-siapa. Analogikan saya dengan 0,1% dari 100%. Saya bahkan belum genap 1 tahun disini. Maaf mellow, tapi ini curhatan (sampah) saya. Mungkin hanya serpihan, mungkin tidak seA-Z itu. Yang penting sepatah dua patah kata tersalurkan.

14 Februari 2011. Awal dari cerita ini. Ruang Tritura gedung B FEUI. Masih teringat sekali di benak saya momen waktu itu. Saya, dan teman-teman staff lainnya, dan PI2 dan BPH2 yang belum semuanya saya kenal. Mungkin pada saat itu, di diri masing-masing kita belum seperti sekarang yang rasa-rasanya sudah full dengan lessons dan sebagainya. Berjaket kuning. Penuh semangat.

23 Desember 2011. Layaknya seperti serial tv Amerika, hari ini seperti episode season finale dari sebuah season. Masih di tempat yang sama. Masih dengan orang-orang yang sama. Bedanya, masing-masing kita sudah lebih 'penuh' dibandingkan kita pada awal cerita ini. Proker-proker yang telah terpenuhi. Jatuh bangun. Konflik. Menjadi solid. Ke-sem-pa-tan yang mungkin tidak akan didapat jika tidak disini. Tertawa. Menangis. Kesal. Mengenal diri sendiri lebih dari sebelumnya. Memahami orang lain dengan lebih, dalam. Segala puas. Segala kecewa. Ngobrol ngalor ngidul dengan keluarga kecil satu divisi. Pendewasaan diri. Dan diri yang terdewasakan. Perbincangan baik itu gosip maupun apapun dengan anggota keluarga besar yang lain. Pasti semuanya itu menjadi pelajaran berharga. Dan, menjadi memori.

Hampir tadi saya mulai post ini dengan air mata haru. Air mata haru yang sama pada saat tadi saya menyalami satu-satu fungsionaris BEM FEUI 2011, para anggota keluarga ini. And it turns out that only smile of happiness that comes from my face :) G'nite, and have a rest (for a while) everyone !

Dan untuk :

2 Superordinat

Kabid

teman-teman Biro Hubungan Luar tersayang

11 PI

Semua kakak-kakak BPH

rekan sepergosipan

kakak-kakak yang suka membantu dalam hal akademis

mereka-mereka yang saya sangat saluti

yang dikagumi

yang menjadi contoh

yang dewasa

All my favorite people, not only those who stays but also those who leave

...Terimakasih banget, lho :")


Ini ceritaku, apa ceritamu ?

No comments: