Friday, February 10, 2012

Hasil shuffle dosen

Beneran deh mau ngepost kali ini mau dikit-dikiit aja dan kilat karena sense of urgencynya tinggi *jiaaah copas istilah ini dari raker kemarin.* Mau sedikit menyalurkan rasa senang aja, hohoho.

Beneran seneeng banget barusan liak SIAK NG, hasil shuffle-an dosen di kelas-kelas yang gw pilih so far so good, Alhamdulillah :D Di posting sebelum ini kan gw cerita bahwa emang sekarang pemilihan kelas itu berdasarkan kode aja dan dosen dishuffle kemudian, jadi kita ngga bisa milih dan rebut-rebutan dosen. Yang udah keluar itu dosen untuk matkul AK AM Makro MO MSDM, cuma matkul SIM yang belum. Beberapa diantaranya kalo gak salah inget dari info-info yang pernah gw dapet, recommended. Sisanya yaa dosen-dosen yang fair lah, seenggaknya info yang gw dapet ini mereka ga superkiller etc. InsyaAllah naik-baik ngasih nilainya, Aamin YRA. hehehe.

*dan disaat gw sedang ngetik post ini, gw refresh siak taunya dosen AK udah keganti lagi namanya sama dosen gw yang lama...*

Beneran seneng karena hal ini berkaitan sama kehidupan non-akademis gw, yes as I have this obligation untuk satu tahun kedepan :) dua-duanya, akademis dan keluarga non-akademis ini, gue sayang. Dua-duanya prioritas gw setelah beberapa hal yang paling utama, menempati posisi yang sama. Yang pada akhirnya, kepentingan bersama lah yang menyebabkan salah satunya gw tempatkan di posisi yang lebih tinggi daripada yang lainnya. Dan dapet list dosen kaya gini insyaAllah bisa membantu gw untuk tetap serius dan mampu memberikan usaha terbaik di dua hal ini. Alhamdulillah banget berasa dan semoga ini merupakan bentuk kemudahan dari Allah SWT, Aamin Ya Rabb 0:)

*dan disaat sekarang gw masih menulis, tiba-tiba list dosen sudah keganti-ganti lagi...*

Awkay, have a pleasant days-before-going-back-to-campus everyone, and have a great semester ahead for us ! dan semoga hasil shuffle dosennya... yaa... yang terbaik dan menyenangkan kita semua deh :))

No comments: