Wednesday, April 25, 2012

Long time nooo post, lama sekali sehingga bisa disimpulkan bahwa ketika gw ngepost lagi, hal yang gw tulis ini must be something soo important and woww. Yes, I've just had a trip with this beloved family, BEM FEUI 2011 *berjuta emot pelukk*. Jadi, minggu lalu dari Jumat 13 April-Minggu 15 April 2011 kita baru saja melakukan trip pembubaran di suatu daerah pantai yang okeee banget sodara-sodara, yaitu ... Tanjung Lesung ! *prok prok prok* Sebelum gw mulai ceritanya, ini gw kasi penampakan pantainya dulu yaa, that white-sands-beach dengan airnya yang warnanya biru tosca !


Naah, jadi kita itu berangkat rencananya jumat jam 11 malem aja loh dari kampus, ujung-ujungnya bis jalan jam 12 jugaa dari kampus. Oiya, di pembubaran ini Hublu Squad cuma gw, dhitami sama sibos banu yang ikut :( Kak sasha sama ziniaaaa ga ikut masa, so does Audi dan kokoh Eric. Jadilah gw di bis pp sama mbak aurel muluu, hahaha. Padahal tiap hari juga masih ngublu bareng. Nah si Zinia nih kesayangan-plus-objek-bully kita semua gaikut. Awalnya ya, disaat gw dan aurel demot ikutan, lah dia yang semangat banget. Pas udah mendekati hari H, gw yang semangat, zinia demot, disusul dengan gempa di sumatera yang bikin mak babe gw awalnya ga mengijinkan. Terus ya, pas gw cerita makbabe ga izinin karena takut ada gempa tsunami, nah sejak itu zinia agak-agak demot. Besoknya pas hari H, gw rayu-rayu mak babe minta didoain segala macem dan akhirnya diizinin, zinianya terus sakit :(
Oiya, kita ke tanjung Lesung ini naik bisnya kokoh Eriic, Suhu di hublu 2011 ini hohoho. Sadly ya ericnya ga ikut karena lagi ada urusan di luar kota.

Setelah 4 jam perjalanan yang diisi dengan tidur-bangun-bengong liat kegelapan malem-tidur lagi-kebangun karena bumpy roads, sampailah kita di penginapannya. ME-NGA-NGA ! Asli deh rugi yang gak ikut. Amazed banget begitu sampe di villanya. Kita sampe pas subuh masih gelap, jadi villanya yang besaar minimalis dan depannya ada kolam renang itu terlihat woow banget:")
Kemudian gw dan geng orang-orang yang suka menggalau, kak Virsya dan Sasya, naik ke rooftop villa yang cozy parah. Terus foto-foto deeh.

Kemudian gw sama dhitami sama kiki sasya iedo tes pantainya dikit hohoho, gw kumpulin karang, dan kita foto-foto laah jelas. Seneng deh main pantai disini, tipe-tipe pantai yang pasirnya putih, airlautnya tosca-tosca gitu trus banyak batu karangnya yang bisa dikumpulin dan jadi oleh-oleh buat orang rumah <3 Oiya selama di Tj Lesung ini remfoong deh gw dhitami sama kiki ber-geng sunglasses gitu hahahahh B)

Agak siangan dikit jam 8an gitu, acara pun dimulai dengan kita senam SKJ bersama yang dipimpin kak Mindaa oma bidang 4, woohooo. Terus kita mulai deh perjalanan menyusuri pantai, hutan mangrove dkk menuju ke tempat watersport. Asik banget spot-spot disitu buat foto-foto loh padahal.

So, here's my first experience in snorkeling ! dapet giliran kedua, gw snorkeling sama-sama bidang 2 dan 4 kalo ga salah. IT WAS TREMENDOUS !!! Betapa gw pas diturunin di laut itu dan mulai ngeliat pemandangan-pemandangan di bawah laut langsung nyebut "Subhanallah Subhanallah" yaa walaupun banyak yang bilang karangnya biasa aja, tapi buat gw keren bangeeet secara ini pengalaman pertama. Ditambah lagi waktu itu gw berkesempatan ngeliat ikan Dory dan ikan Nemo langsung dengan mata kepala sendiri :D Awalnya nyelem, it was quite hard for me to adjust posisi mulut sama selang udaranya, bahkan beberapa kali gw sempet ngerasain rahang gw 'kretek-kretek' geser gitu :s untung bisa balik lagi hohoho. Setelah udah mulai nyaman, bisa tuh gw ampe 5 menit sendiri nyelem-nyelem gitu kepalanya ngga naik-naik, seneng banget liat pemandangan bawah laut. Oiya, yang paling memorable buat gw di momen ini adalah pada saat kita berenang sama-sama balik ke daratan. Bareng-bareng, banget. Yeaaah, that tidak-bisa-diungkapkan-dengan-kata-kata moment ketika lo dengan segerombolan orang yang selama setahun kerja bareng-bareng, saling menginspirasi, sampe merasa jadi keluarga, berenang bersama banget dari tengah laut ke tepian. It feels unyu somehow, for me. YESSS I am that SENTIMENTAL.

Balik dari tempat watersport, kita langsungg byarbyurrrr nyelup di kolam renang villa, asik banget. Kemudian kolam dikuasai oleh cowo-cowo yang main semacam voli air/atraksi renang dan samacamnya lah. Kemudian kita sore-sore habis mandi-mandi cantik, ada yang tidur, ada yang di living room entah itu nonton tv ataupun main kartu pokoknya seru lah.


Malemnya, kita dikumpulin di ruang tengah. Semacam mau games dan PI-PI ngasih bingkisan. Seru banget gamesnya. Gw sendiri sama bidang 4 kemudian merger sama bidang 5 karena pasukannya dikit huhuhu. Overall malam itu gw seneng bangetttt. I was realizing how I miss these people :"


Yaudah kemudian setelah acara kumpul-kumpul dan games di ruang tengah itu selesai, gw dan lainnya tidur deh. Beneran gw tepar banget karena belum tidur sama sekali sejak jumatnya. Naah kemudian ada nih momen deg-degan. Tiba-tiba jam 3 malem pada heboh di kamar gw pada bangun dan keluar kamar. Gw yang kaget juga ikutan keluar. Kenapa ? ada GEMPA. Duh beneran gw langsung panik, kaget, takut banget karena inget dari awal mama papa juga nggak izinin gw ikut ke Tanjung Lesung ini, beneran gw deg-degan lemes banget keinget omongan orangtua. Lesson learned banget deh. Setelah ebebrapa saat panik-panik gitu, kemudian gw balik lagi ke kamar lanjutin tidur karena emang masih ngantuk dan capek banget. Alhamdulillah nggak ada apa-apa sampe paginya, huhuhu.

No comments: