Wednesday, April 25, 2012

First Sight?

Sabtu lalu saya hendak menulis tentang perjalanan ke Tanjung Lesung pembubaran BEM FEUI 2011 sebenarnya. Sudah sempat menulis beberapa, disave namun ternyata hilang :) yasudahlah.

Melihat suatu quote di tumblr orang dan tiba-toba saya ingin bercerita seperti ini.

Saya, sang pecinta, bukanlah orang yang mengstate apakah saya pro atau kontra terhadap jatuh cinta terhadap pandangan pertama. Tidak bebel di suatu sisi iya atau tidak. Tapi yang pasti, saya pernah mengalami dimana pandangan pertama menjadi begitu penting dan meyakinkan. Dan memenuhi kehidupan saya full dalam satu tahun tersebut. Begini, menyukai dan mengidolai itu sifatnya berbeda. Ketika Anda berkata "Ah, I'm enough liking him" atau sebagainya, rasa mengidolai membuat kata-kata tersebut ditelan kembali oleh Anda. Ketika Anda hanya suka, oke ya sudah, selesai. Mengidolai memberikan suatu sparks tertentu, momen ingat setelah lupa, momen mengingat yang manis namun tak nyata.

Oke, daripada saya ngelantur terus, sebaiknya saya lanjut dengan kegiatan mengirim email dan stalking ini ;)

No comments: