Saturday, May 5, 2012

Back to Back

Sabtu ini cukup menyenangkan buat gue.
Tadi pagi-siang gue, tim hublu, dan BEM nyambut kunjungan BEM FEB UGM. It was fun. Everybody seemed enthusiastic. Hublu had fun. I had fun, especially with the team :)
Tadinya kita rencana untuk hari ini karokean dalam rangka teambuilding di FX, ditraktir staffku tersayang si botak Adiarti. Cuma gajadi karena Diarnya berhalangan :( Jadilah gw dari sore udah balik ke bintaro aja.

Another blissful saturday nite, what am I doing now ? selain blogwalking rutin mingguan ke blog-blog keluarga (yess hobi terbaru, mainnya blog keluarga bok. Isinya shopping, financial planning, liburan, makeup, parenting, nikahan :/), gw juga secara tidak sengaja menelusuri hal-hal yang berasal dari katakanlah masa lalu.

Dan dari hal-hal masa lalu ini, gw menyimpulkan bahwa. Everybody's changing, Everything's changing. Mulai dari gaya rambut, gaya bahasa, bahkan mungkin problematika.

Emang apa aja sih yang gue liat ?

Pertama, blogwalking ke blognya Ibu Geby, teman sma yang superkreatif dan rajin teladan ituuh. Geby teman perblogan gw jaman kelas 2 sma, hohoho. Beda, sekarang hasil pembacaan gue *maaaap geb blognya gue kepoiin huhu* anaknya makin 'dalem'. Mengungkap segala sesuatunya dengan analogi yang dalam, gaya bahasanya makin 'dalam' *ampun geb sotoy banget gue*

Kedua, gara-gara liat blognya Geby, gw jadi iseng liat foto-foto facebook gw jaman baheula. Jaman SMA, naudzubillah aibnyaa ._. eh ga juga sih hahaha. Terus gw telusuri foto-foto gw jaman mau masuk kuliah, awal masuk kuliah, awal-awal masuk bem dimana gue masih gendut banget, liburan pas 2011 kemaren, sampe liburan ke Tj Lesung kemaren sama bem. Hemm, beda. Well I'm not saying whether I'm getting more skinny/fat, pretty/not yaa hehehe. The point is, yeah, I'm changing. We're changing. As conditions are always changing.

Dari foto-foto dan tulisan, terekam jejak masa lalu kita. Bukan hanya perbedaan fisik yang terlihat. Tadi, gw pas liat foto jaman sma, bukan hanya sekedar perbedaan fisik yang gw notice banget, tapi memori-memori seperti apa gue yang dulu itu :) Dari foto lama, tergambar apa aja yang kita harapkan, apa-apa aja jenis problematikanya (buat gw beberapa tahun stagnan, itu-itu aja), cara berpikir, angan-angan, sifat, dan sebagainya. Begitu pula ketika gue menelusuri foto yang dari 2011 sampe sekarang. Gimana gue bisa rasain di tiap waktu itu, kedewasaan gue sedikit-sedikit naik tingkat walaupun ga sedrastis sekarang, gimana problematika gue jauh berbeda di tiap rentang waktu tersebut (ampe sekarang alhamdulillah juga makin berbeda), gimana gue berharap, gue memandang satu hal, dan sebagainya. Dan itu semua obviously keliatan dari : the way I smile :)


Sama halnya pas gue blogwalking ke Geby. Jadi inget masa-masa AUD, dengan segala rutinitas dan funnya. Jadi inget awal-awal kita ngeblog, si Geby bahasanya masih fun-fun ceritanya pun curhat ala diary lucu-lucu seru. Terus kalo sekarang jadi lebih dalem seperti yang udah gw sebutin di atas.


I don't know. Are we already adult now ? Yes ? No ? Not yet ?

Intinya, nostalgia sabtu malam ini menghasilkan sebuah renungan manis, seperti yang udah gue paparkan di atas :)



*Ini deh biar kesannya ga males-males ngeblog amat, iseng yaa masukin foto gw bertransformasi dari dulu ampe sekarang*
























Have a nice weekend, all :*

No comments: