Saturday, May 19, 2012

LONG WEEKEND, THE PRINZE FAMILY

Yeaa seperti biasa, pasti Naila itu kalo ngeblog yaa hari Sabtu. Kali ini gw mau cerita tentang long weekend dan favorite hollywood gw yang padahal udah gw sering bahas di blog ini hohohoo.


Jadi, minggu ini itu long weekend banget. Kuliah cuma 3 hari senin-rabu kemudian libur deh dari kamis-minggu Woohoo. Side effectnya apa ? Ini udah hampir 3 hari gw menikmati liburan ini tapi berasanya cepeet banget. Tanya kenapa ? kenapa yaa... hmm. Hari pertama gw habiskan dengan full nonton rooftop prince, serial korea terbaru dimana gw diracunin oleh Diandra dan Stephen, classmates di kampus. Sebenernya gw udah cukup lama ngga nonton korea-koreaan, apalagi setelah yang ngena banget seperti Princess Hours. Kemudian hari kedua liburan which is kemaren, gw bangun agak siang gara-gara semalemnya begadang maraton serial ini hohoho. Gw kerjain tugas dan presentasi mata kuliah SIM, sorenya Inez Aldy Taci Andung dateng, dan malemnya gw lanjutin browsing dan 1 episode lagi, hohoho. Oiya, I almost forget to mention thaat... liburan kali ini dipenuhi final assignments, let me mention it one by one :



1. Paper makroekonomi tentang krisis Eropa. Gw kedapetan tentang dampaknya ke Indonesia.
DONE

2. Finalisasi presentasi tugas akhir Manajemen Operasi.
3. Pendahuluan dan company profile Bank BCA, paper dan slide ppt, tugas akhir SIM. DONE
4. Revisi paper tugas akhir MSDM *super sigh*







Jadi intinya, so far my long weekend itu berasa cepet karenaa marathon serial korea dan tugas akhir, hohohoh. Tapi tetep aja, bersyukuur banget di semester 4 yang menguras tenaga emosi jiwa ini, ditengah jadwal kuliah yang gila dan tugas-tugas akhir yang bikin tambah gila lagi, kita dianugerahi liburan 4 hari 0:) Berguna banget buat kita (ciee sok kita bangeet, anak FEUI maksudnya) selesaiin tugas-tugas numpuk tersebut, istirahat tarik napas sejenak, hedon-hedon sejenak, bahkan nyicil buat UAS yang seminggu lagi :D




***


And theen, ada satu cerita lagii nih, . Dari pasangan hollywood idola gw, yang orang Amerika sana juga seneng liatnya dan jadiin mereka role model diantara pasangan selebritis lainnya yang gampang kawin-cerai dan PDA banget. Sebenernya berita ini udah cukup lama dari akhir april lalu, cuma biasa gw males aja ceritain di blog hahaha. So, here it is : Sarah Michelle Gellar and Freddie Prinze Jr are expecting their second child *yeaaay* *hip hip hurraaay*



Gw seseneng itu lho dengernya. When it comes to this couple, iya gw sengefans itu! Dari jaman anak pertama mereka, Charlotte, belom lahir aja gw udah rajin update berita tentang pasangan ini dari internet. Bahkan beberapa kali gw cerita tentang mereka di blog ini, hohoho. Gw emang dari beberapa bulan yang lalu, bahkan pas akhir-akhir 2011 udah nebak-nebak are baby no 2 is on the way for this family ? Di internet pun mulai banyak yang spekulasi karena di serial drama tvnya, Ringer, tokoh-kembar-yang-tidak-hamil yang dimainkan oleh SMG pun mulai terlihat kaya lagi hamil.


Namanya juga hollywood yaa, giliran ada artis yang hamil, langsung ajaa tiap hari foto-foto hasil jepretan para papparazzi nampang di website2 semacam justjared, celebrity baby scoop, usweekly, popsugar dan sejenisnya. Begitu pula dengan SMG, habis ada announcement bahwa mereka sedang expecting, langsung deh website-website hampir seminggu 2x update pregnancy photos of her, entah itu lagi brunch sendiri, jalan-jalan sama Charlotte yang makin lama makin cute, bahkan foto sekeluarga ini lagi ke kebun binatang ;D


Naah foto kali ini spesial banget. Biasanya yang beredar di internet itu hampir selalu SMG sama Charlotte aja, jaraaaang banget sama Freddie. Sejarang itu terlihat bareng SMG dan anaknya. Gw yang sering kasih komen tiap ada foto atau berita terbaru tentang keluarga ini di website2 di atas, bahkan sampe hapall looh. Hapal orang-orang yang komen di website2 itu sering banget nanyain "where's Freddie" "I've never see them with the girls" dan semacamnya. Begitupula gw doong, penasaran pingin liat Charlotte sama daddynya, se-cute apa. Jadi ketika foto ini muncul gw dan komentator-komentator website2 itu heeeepiiii benerrr. Seneng loh kita liat Charlotte digendong daddynya. Bahkan headlinenya Celebrity Baby Scoop itu berbunyi "rare family sighting" segitunya lhoo hihihi.


Dan gara-gara beberapa hari ini lagi intens banget browsing berita tentang mereka, gw memutuskan follow beberapa akun twitter yang 'se-AMBI' gw gini hahahaha. Gw follow @SMGFPJfan a.k.a Team Gellar Prinze dan juga @SarahWillBuffy yang kayanya semacam ngefans dari jaman Buffy the Vampire Slayer. Pokoknya 2 akun ini pasti selalu ada tiap gw lagi browsing info tentang couple ini bahkan sejak dulu banget. Terus baru beberapa hari ini follow, rasanya hepi dan geli banget "at least I'm not that alooone, hahaha" mereka sama ngefansnya kaya gw dan selalu update berita dan foto-foto terbaru dari The Prinze Family ini. Boleh lah yaa besok-besok nimbrung mention-mentionan mereka, semacam sharing-sharing begitu sesama Team Gellar Prinze hohohoo.


Ngefansnya cukup ambi ya gw ? hahaha. Pokoknya semoga efeknya positif terus yaa. Seneng loh kalo lagi capek pulang ngampus eh ada berita baru dari mereka. Both are adorable, including little Charlotte, terus nggak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya di depan publik, dan hal-hal positif lainnya. Mungkin ini juga yang membuat mereka sebagai pasangan hollywood tetep kokoh selama hampir 10 tahun married, they keep their private life private dan under the radar O:) Patut dicontoh lah pokoknya :)

So, Have a pleasant weekend everyone! *cheers* *semacam salam senyum dari Freddie dan Gellar-Prinze Family*

No comments: