Sunday, June 10, 2012

Gue tuh ya...

Nggak secara langsung ngestate bahwa gw orang yang idealis
Namun ada saat-saat yang membuktikan betapa idealisnya gw
Gw mungkin memutuskan nggak ngejar beberapa hal yang bisa bantu gw ngejar hal yang lain
Kenapa ? Simply, karena bukan 'gw' :)
Untuk apa ngejalanin sesuatu sebagai stepping stone, tapi gw sendiri nggak minat akan sesuatu tersebut. Daripada nanti-nantinya malah ngerusak, kan ? :) Cukup idealis kan ? mending nggak sama sekali


Dan ketika gw rada confused apakah gw sedang idealis ataukah sedang denial, insyaAllah gw selalu coba mikir kaya gini "tiap orang ada jalannya masing-masing, rejeki masing-masing, obstacles masing-masing, yakin aja :)"


Keinget, memang dari dulu ada beberapa hal yang surprisingly buat orang yang nggak santai kaya gw, gw santai banget. For example, since elementary school I've known what I'm goot at and what I'm not good at. Ketika gw makin besar menjalani fase menjadi semakin mediocre, gw santai aja, sesantai itu, tetep punya mimpi. Because I know what I'm good at. Nggak masuk ranking di sma 70, dsb. Pede-pede aja daftar akuntansi UI. Again, because I believe what I'm good at.
Di sisi lain, makin kesini, makin liat dunia "heeeelooooo" there's so many thing I'm not really good at, tetep gapapa kok :) karena semakin lama I know what I'm good at, in a more specific way :)


Dan sedetik lalu gw tersadar, it's not I'm good or not good at, it's about PASSION :) Bodo amat gw mediocre, yang penting gw suka dan inysaAllah mau berusaha :)


Bismillah

No comments: