Saturday, June 16, 2012

well, it's bad

it's bad. Sebenernya minggu ini ada banyak sekali hal yang mau gw ceritakan di blog ini. Tapi setelah hari liat SIAK-ng, I am kinda dissapointed.

It's bad. Bukan maksud untuk tidak bersyukur. Tapi gw ngerasa sediih, ketika usaha gak sebanding sama hasil. Betapa semester ini gw berusaha menyeimbangkan segalanya, berusaha memberikan (well ga 100% untuk matkul yang gw kurang minati) 90% di tiap hal yang gw tekuni. Betapa gw enjoy dengan kuliah gw, except beberapa matkul. Betapa gw berusaha untuk work smart dalam bidang akademis. Betapa gw enjoy belajar gila-gilaan saat UAS. Tetep aja, maaf gw manusia biasa, bisa kecewa.

Belum lagi dengan fakta bahwa gw sedang agak take it slow dan mengendurkan diri melonggarkan diri terhadap satu hal, seorang gw lho, eh jadinya malah guilty pleasure berlebih gini :(

Sepertinya, memang IP itu menggambarkan perjuangan selama satu semester tersebut. Harus full usahanya di masing-masing aspek. Eh uas dsb udah bagus, di kelas tapi gabut dan ngobrol2 aja, eh utsnya atau nilai partisipasinya loh tiba-tiba jelek aja.

Oke, mari disudahi postingan manusiawi ini dengan lihat sisi positifnya :)
- segila apapun kesibukan, waktu tersita, dan pikiran gw untuk hal di luar siak ng ini menurut gw usaha gw untuk akademis sudah cukup menuju maksimal :) kalopun ga sebanding sama hasil, oke mungkin ada di beberapa sisi gw ngga usaha, dan mungkin aja dari aspek eksternal karena aspek dosen dan asdosnya (tanpa bermaksud menyalahkan orang lain)
- seenggaknya dengan usaha segitu, gw masih mampu menyelamatkan IPK gw turunnya ga drastis-drastis amat :') walaupun IP turunnya bangett, sama persis angkanya dengan semester 2
-seenggaknya untuk satu matkul akuntansi yang gw memang suka, nilai uasnya memuaskan banget :)
- seenggaknya, I enjoy my academic life so much, and it comes truly from my heart :)
- and it's scuh a warning, that I should take semester 5 very seriously. Let's consider it as semester 3 again. Dan semoga lingkungannya mendukung untuk itu (well segala kehebohan punggung dsb)
- dan berarti, gw harus usaha ekstra keras lagi untuk mengikuti jejak punggung dalam hal akademis, to follow his unique legacy. Yang untuk semester sekarang belum kesampaian :)
- Alhamdulillah Ya Allah

G'nite blogworld ;)

No comments: