Wednesday, August 15, 2012

IT'S A HAPPY BIRTHDAY POST

Gue, adalah tipe orang yang sebenarnya tidak terlalu sering dan heboh dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepada temen-temen yang sedang merayakannya. So, apabila orang yang ultah ini sampe gue bela-belain gue ceritakan di jurnal ini, berarti antara guenya niat banget kalo engga anaknya beneran harus diucapin ga cuma lewat bbm twitter wall fb dll.

Well, HAPPY BIRTHDAY mamaRia, Victoria Tanjung :*

mamaRia itu bukan sobii yang gw bbm, ketemu, curhat ampe tiap hari detik menit. She's one of my bestfriend di kampus. Teman cerita dan diskusi yang sangat menyenangkan. Ria megang banget sejarah kehidupan perkampusan gue sampe sekarang pokoknya apalagi soal boys :')

She's people's favorite person. Emang tipikal people person banget. Ramah, sangat ramah. She's got tons of bestfriend. At campus, She's everybody's bestfriend. Teman curhat semua orang yang sangat bisa diandalkan.

Tipe orangnya penyayang dan disayang baik oleh teman-teman baiknya yang emang berrrrjibun itu.

Se-care itu sampe sekarang sama mentee2nya, dimana gue bisa dibilang sangat engga :/

Se-care itu juga sama sahabat-sahabatnya ini. Bahkan mamaRia akan terang-terangan ngomong demi kebaikan sahabat-sahabatnya ini.

Then why I called her with "mama" di depannya. She's like my momma at campus, eventho technically I'm 5 months older than her. Mami-mami bisa dicurhatin banget. Selalu all-ears buat teman-temannya.

She'll always instantly get our point, kalopun kitanya bercerita sudah panjang lebar dari A-Z belum lagi ditambah berbagai jenis luapan emosi :) Khusus untuk kasus-kasus gue, I dunno harus berterima kasih seberapa banyak. Semendengarkan itu. Sefasilitatif itu. Semendukung ampe segitunya untuk decision yang sedang gue (coba) ambil.

She's always been very passionate about what she's doing. Mulai dari nyanyi di kunjungan Malaysia yang gue handle kemarin, sampe sekarang jadi wakoor mentor ospek di kampus.

A family person sekaliii. Gw yang family person banget merasa "duh ini sama banget jugaa kaya gue":D Dimana semua orang pasti selalu iri sama twit2 mamaRia kalo weekend, selalu ada aja hal seru bersama keluarganya.


SO, for this...

PASSIONATE SINGER







PEOPLE PERSON







FAMILY PERSON





EVERYBODY'S TEMAN CURHAT dan GOSIP





EVERYBODY'S RELIABLE, BELOVED, SUPPORTIVE BEST FRIEND





Let's say HAPPY 20th BIRTHDAY to Victoria !!!!!!
I wish you nothing but the best ! makin passionate nyanyinya, makin happy akademisnya, makin cemerlang kariernya, makin seru sama keluarganya, dapet jodoh Batak baik seperti yang lo inginkan, not bule :p makin keren pasca opk-nya (aku sehappy itu dari luar liat kamu ngejalanin jadi wakor mentor okeeee dan happy banget), makin disayang teman-temannya, tercapai segala harapannya, dan all the bessssssssst pokoknya :*




Well, I decided to congratulate you NOT to increase the traffic of this journal. Simply because I find it hard to get the people to :
- make video together with the girls (Tere Aul dsb) congratulate you a happy birthday then post it on the facebook
- send their photos lagi megang "happy birthday Ria" as daritadi geng Power Rangers (Daus unyu, Araz kepo, uda Abrar) susah banget dibbm
- make some kind of handicraft or something, karena mau ngasih juga kapan bangeeeet dan gue emang ga terlalu jago bikin kaya gitu.

So here it is, I congratulate you in this post !
Semoga happy, berkesan, dan berkenan ;)
We all love you so mucho mucho !






4 comments:

Anonymous said...

SAYANG NAYO SEKALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

Can't thank you enough Dearie, I didn't deserve this :')

You're amazing, I love you, and XOXO! {} :*

CNF said...

YES YOU SURELY DESERVE IT, MAMARIAAA !

XOXO too {} :*

doain gw bisa 100% beneran asli bener2 move on yaaa #EHKESEBUT :p

Vicky Verde said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Hahahahaha tetep ya Say move on-nya kesebut. Amin amin masih 2 tahun lagi di kampus, pasti bisa nemuin yang just as inspiring, if not better.

Happy Eid yah, mohon maaf lahir dan batin. O:)