Friday, October 12, 2012

PASSION !

You know what passion is ?
Ketika lo ditakut-takuti, dibikin gentar. Bukannya lo malah gentar, tapi lo makin maju, ke depan. Berani, dengan segenap kesungguhan diri.

Begitulah frase yang tepat menceritakan kehidupan kuliah saya semester ini. It is one of subject I'm taking. Well, memang susah. But I see it as challenging. Bahkan ketika ibu Dosennya sedang agak 'keras' di kelas, enggak insyaAllah saya enggak gentar. InsyaAllah makin termotivasi.
Rasa-rasanya saya sedang menikmati fase seperti dua tiga tahun yang lalu. BEtapa nikmatnya latihan soal untuk SIMAK UI. Nikmat banget rasanya mengejar sesuatu yang kita cita-citakan sepenuh hati. Rasanya melahap semua materi matdas, ekonomi, bahasa inggris, dkk itu nggak pake beban sama sekali. Dan kemudian yaa saya menikmati kehidupan di kampus perjuangan ini. SIngkat kata, I'm enjoying living my future. Setidaknya begitu untuk dua tahun pertama akademis saya di UI ini. Saya memang punya langkah-langkah dan rencana berikutnya, cuma untuk dua tahun yang kemarin ini saya masih lebih berkonsentrasi menikmati kehidupan kampus dengan segala dinamikanya.
Sekarang di tahun ketiga, saya merasa kembali kepada masa-masa pra SIMAK UI ini. Ada tujuan kongkrit yang ingin dicapai, sudah membulatkan rencana-rencana (yang tentunya tidak akan terkabul tanpa ridho Allah SWT, Aaamin Ya Rabb), sudah makin tahu passion saya dimana. Saat ini saya antusias sekali untuk bekerja keras dan berinisiatif untuk mengambil langkah-langkah demi mewujudkan impian-impian itu. Tentunya dengan kondisi diri yang semangat sekali :)

Bismillah... :)

*menulis post ini sembari di post sebelah sedang intip-intip linkedin orang-orang hebat dari almamater saya dan tak henti-hentinya saya mengucap dalam hati : Aamin Aamin*

No comments: