Wednesday, March 6, 2013

E.M.

Rabu dini hari, 6 Maret 2013

Berbekal segelas kopi Nescafe yang menemani malam panjang saya

Berbekal inisiatif untuk mengecek email yang kemudian menjurus pada satu kemungkinan

Berbekal rintangan yang langsung ada, yang menghasilkan urgensi-urgensi

Berbekal sebuah cetusan dari kelas mata kuliah ALK

Berbekal kejenuhan terhadap area dimana saya tinggal, yang kondisinya membuat konsep  "life balance" dan ide "quality of life" yang ada di blog thepradonos.com menjadi sukar diaplikasikan.

Berbekal satu bentuk ke-mestakung-an yang langsung saja saya alami beberapa menit setelah hal ini tercetus dalam benak saya


THIS IS IT, I found it...... S******
Semoga bisa mengubek-ngubeknya sebagai perwujudan passion, idealisme, dan tujuan saya selama beberapa tahun ke belakang ini.


Sebelumnya maaf, maaf apabila saya harus memaparkan ini. Orang bilang keinginan itu harus disampaikan dan ditulis agar terngiang-ngiang, agar tercapai, bukan ? Di samping itu, memiliki tujuan dan tahu arah itu, setidaknya buat saya, rasanya selalu nikmat :)

Semoga MesTaKung.
Man Jadda Wa Jadda.
Bismillah.

No comments: